Minggu, 27 April 2014

tentang kesukaan


Nama   : Rifqi Mafazi
Kelas   : 2EA23
NPM   : 16212354









Berawal dari saya SD saat saya mulai menyukai sepak bola dan menyukai satu tim sepak bola yang bernama “MANCHESTER UNITED” yang sering di sebut MU. Akan tetapi saya tidak hanya menyukai tim nya saja,tetapi juga para pemain nya yang hebat-hebat saat bermain di lapangan seperti Eric Cantona,David Backham,George Best,York,Teddy Shiringham,Boby Charlton,Paul scholes,Ryan Giggs,Gery dan phil Neville,Edwin Van Der Sar dan sang pelatih yang bernama SIR ALEX FERGUSON yang membawa tim nya menjadi juara dan hingga saat ini “MANCHESTER UNITED” adalah tim favorite saya. Baju di atas itu adalah baju kesukaan saya karena baju itu di pakai saat MU menjadi juara liga inggris tahun 2012-2013 dan saat sang pelatih yang sangat hebat,penuh loyalitas terakhir kali melatih tim kesukaan saya itu,jadi baju itu penuh kenangan manis bagi saya dan para fans MANCHESTER UNITED di seluruh dunia dan baju itu sangat saya sukai sampai tersimpan rapih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar